Gaya Hidup

Lima Rekomendasi Hampers Unik untuk Hari Kemenangan

Rabu, 12 Mei 2021 - 10:00
Lima Rekomendasi Hampers Unik untuk Hari Kemenangan Hampers atau biasa disebut parcel yang dibagikan untuk menjalin silahturahmi (Foto: Pinterest)

TIMES PINRANG, JAKARTALebaran 2021 tinggal menghitung hari. Apakah Anda sudah menyiapkan hampers yang cocok untuk diberikan ke kerabat di hari kemenangan?

Walaupun lebaran identik dengan makanan dan kue kering, bukan berarti hampers atau hadiah yang dapat diberikan hanya berupa kue kering. Contoh hadiah lain yang bisa diberikan antara lain alat ibadah hingga alat sanitasi mengingat saat ini kita berada di masa pandemi.

Berikut adalah lima rekomendasi hampers kekinian

1. Hampers hijab

Pertama, rekomendasi hampers ini karena beberapa kaum hawa sekarang banyak sekali menggunakan hijab, jadi sangat bermanfaat sekali ketika memberikan barang yang bermanfaat saat Idul Fitri.
Memberi hadiah berupa hijab tentu bermanfaat karena bisa dipakai untuk jangka waktu yang lebih lama. 

Meskipun penerima hadiah tersebut tidak berhijab, kedua benda tersebut dapat berguna untuk melengkapi outfit Idul Fitri.

Apalagi, saat ini tersedia banyak model hijab kekinian yang bisa dipakai saat santai maupun untuk menunjang penampilan outfit of the day (OOTD).

Enggak perlu keluarin budget mahal, kamu bisa intip empat rekomendasi hijab kekinian yang bisa kamu jadikan hadiah spesial di ramadan ini.

Beberapa model hijab yang selalu mengikuti fashion dapat dijadikan hampers sesuai budget yang kita miliki.

2. Hampers produk minuman atau makanan

Makanan dan minuman merupakan isi hampers yang paling umum Anda temui untuk berbagai acara, termasuk Lebaran. Biasanya, hampers berisi aneka ragam kue kering dan sirop. Jenis hampers yang satu ini memang tidak pernah salah. Isi hampers tersebut pasti akan menjadi camilan saat hari Lebaran, baik untuk konsumsi pribadi maupun disuguhkan untuk tamu.

Hampers lebaran 2

Namun, pastikan Anda mengirimkan makanan dan minuman dengan kualitas terbaik. Pastikan juga bahwa isi hampers yang Anda kirimkan merupakan kesukaan penerimanya, ya.

3. Hampers perlengkapan ibadah

Hari Idul Fitri merupakan hari kemenangan untuk para umat Muslim setelah sebulan menahan hawa nafsu.

Memberikan perlengkapan ibadah sebelum hari Lebaran tentu akan membuat penerimanya makin semangat beribadah selama bulan puasa. Perlengkapan ibadah, seperti mukena, sajadah, atau sarung juga dapat digunakan saat salat Idul Fitri.

4. Hampers perawatan diri

Isian hampers yang satu ini mungkin belum terlalu banyak digunakan. Namun, memberikan perlengkapan perawatan tubuh sebagai hampers Lebaran juga merupakan ide yang unik, terutama untuk para wanita.

Melakukan perawatan tubuh adalah hal yang penting, terutama saat berpuasa. Kulit mungkin saja akan mengalami dehidrasi saat berpuasa. Perlengkapan perawatan, seperti pelembap, sabun, sampai wewangian adalah ide yang baik sebagai isi hampers. Misalnya memberikan parfume,sabun atau masker alami yang sesuai dengan penerima hampers tersebut.

5. Hampers perlengkapan sanitasi

Selama pandemi ada alat yang harus dibawa jika terpaksa untuk pergi meninggalkan rumah, yaitu alat-alat sanitasi. Alat alat ini sangat berguna untuk menjaga kehigienisan.

Hampers lebaran 3

Pilih alat sanitasi dengan aroma menyegarkan seperti buah buahan atau aroma bunga untuk bisnis hampers Anda.

Anda juga bisa mencampur isi hampers dengan lotion atau sunscreen yang dapat melindungi kulit selama bepergian atau beraktivitas di luar ruangan. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Pinrang just now

Welcome to TIMES Pinrang

TIMES Pinrang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.